0


"Melon Juice" (メロンジュース?) adalah singel kedua dari grup idola Jepang HKT48. Singel ini dirilis oleh Universal Sigma pada 4 September 2013.

Lagu "Melon Juice" pertama kali dibawakan di hadapan 32.000 orang penonton pada bagian ancora konser hari pertama grup AKB48 di Fukuoka Yafuoku! Dome, 20 Juli 2013.Konser tersebut merupakan bagian dari tur musim panas AKB48 di lima stadion di Jepang yang berjudul 2013 Manatsu no Dome Tour "Mada Mada, Yaranakya Ikenai Koto ga Aru". Sebelum lagu ini dinyanyikan, Rino Sashihara mengumumkan judul dan rincian selanjutnya mengenai singel ini. Sashihara memanggil satu per satu nama anggota HKT48 yang terpilih sebagai anggota senbatsu "Melon Juice", dan mengumumkan bahwa posisi sentral dipercayakan kepada dua siswi pelatihan: Meru Tashima dan Mio Tomonaga.

Pengambilan gambar video musik "Melon Juice" dilakukan di atas panggung live house Yokohama Blitz di Yokohama dengan latar belakang sebuah band pengiring.[1] Seribu orang figuran yang berperan sebagai penonton dipilih melalui sebuah undian.[1] Takatoshi Tsuchiya bertindak sebagai sutradara [ wikipedia ]

Langsung saja, silahkan di download


  • Kualitas : 720p
  • Bahasa : romaji, kanji, Indonesia
  • Ukuran : 160mb




Bila ada kesalahan kata maupun kata yang menginggung, saya mohon maaf yang sebesar - besarnya. Dan saya mohon untuk berkomentar agar saya dapat memperbaikinya.

Jika anda suka dengan apa yang di post ini, silahkan anda share ke facebook, 
twitter maupun media lainnya ( harap mencantumkan sumber )

Terima Kasih

Post a Comment

Harap jangan berkomentar yang mengandung SARA, PORNOGRAFI, KASAR, dan Link aktif :)

 
Top
jQuery("#meeoutnya, .jshilang").remove(); //]]>