2
kimoto-kanon-dan-genta-matsuda-terlihat-bersama-gwigwicom-featured

Setelah Rumor Sashihara Rino, kini ada lagi rumor baru yang beredar di grup idol terbesar di jepang ini SKE48 yang bermarkas di Nagoya Jepang. Dalam sebuah foto yang muncul pada sebuah forum fans Jepang grup Johnny’s, tampak seorang gadis dan lelaki sedang bersama pada sebuah tempat remang-remang.

Menuru Netizen, sepertinya pertemuan Kanon dan Genta bermula pada sebuah acara program TV dimana pada acara tersebut beberapa anggota Johnny’s Jr dan beberapa anggota AKB48, SKE48, HKT48 dan NMB48 yang hadir saat itu. Sebut saja nama-nama Maeda Ami, Rabutan, Suu, Myao, Kanon, Nishino Miki, Miyamae, Megu turut tampil dalam program TV NHK.

Menurut sumber dari artikel infoseek, Acara R no Housoku itu seharusnya jadi acara pendidikan untuk gadis remaja, tetapi sudah berubah jadi acara tempat member Johnny’s Jr pendekatan dengan member AKB yang dishuffle ke grup daerah, seperti SKE, HKT, NMB. Jadi mereka pacaran, goukon (blind date) dengan bebas sampai dilihat fans keduanya. Ada info mereka pacaran ditempat karaoke juga bahkan hingga mengadakan group sex. Selain itu jumlah staff untuk mengawasi member AKB sama Johnny’s Jr kurang jadi mereka kurang pengawasan. Untuk hal seperti ini manajement AKS sudah memperingati para member AKB48, tetapi melihat kasus Kashiwagi dan Tegoshi sepertinya peringatan itu tidak mempan.

rumor foto bersama kanon dan genta
Kimoto Kanon dan Matsuda Genta

Menurut para Netizen, foto yang hanya tampak samping ini, dapat dikonfirmasi adalah anggota SKE48 Kimoto Kanon dan Johnny’s Jr Matsuda Genta. Netizen telah membandingkan beberapa foto tampak samping baik Kanon dan Genta. 
Wajah Kimoto Kanon tampak samping menyerupai foto
Wajah Kimoto Kanon tampak samping menyerupai foto
matsuda genta tampak samping
Wajah Matsuda Genta tampak samping menyerupai foto

Ditambah lagi beberapa bukti yang menguatkan bahwa mereka berdua yang terdapat difoto tersebut. Bukti yang dimaksud ada pada rok kotak-kotak warna kuning dan jaket abu-abu berbahan katun yang dikenakan Kanon, rok dan jaket pada foto diatas juga pernah dikenakan pada momen lain dan diunggah disosial media Kanon. Sedangkan Genta, siluet wajahnya telah dikonfirmasi Netizen bahwa Genta yang berada foto tersebut melalui foto Genta lainnya.

bukti



Jaket yang dikenakan Kimoto Kanon
Jaket yang dikenakan Kimoto Kanon
rok kimoto kanon
Rok yang dikenakan Kimoto Kanon pada Acara Two Shot dengan Fans
Rok yang dikenakan Kimoto Kanon



Bila ada kesalahan kata maupun kata yang menginggung, saya mohon maaf yang sebesar - besarnya. Dan saya mohon untuk berkomentar agar saya dapat memperbaikinya.

Jika anda suka dengan apa yang di post ini, silahkan anda share ke facebook, 
twitter maupun media lainnya ( harap mencantumkan sumber )

Terima Kasih

Post a Comment

  1. kita nggak bisa sepenuhnya menyalahkan r no housoku sih, karena matsuda genta sendiri bukan salah satu r no danshi. bukannya sebelum mereka, ada murashige anna dan Abe Aran, Yasui Kentaro dengan Paruru, yang keempatnya juga bukan member r. Ingat? Johnny's Jr dan 48 pernah bermain dalam satu dorama dan movie Bakaleya, itu bisa juga disalahkan dong. ya bagaimanapun juga, mereka entertainer. bertemu di beberapa acara televisi itu bagian dari pekerjaan mereka. blind date diluar pekerjaan itu privasi mereka. masalah privasi seperti ini harusnya tidak perlu dipermasalahkan apalagi sampai dijadikan skandal. di jepang, seks bebas pada remaja 16 tahun keatas itu legal, apalagi cuma sekedar goukon dan kencan. Peraturan larangan berpacaran di kalangan idol itu agak berlebihan sih, menurut saya.
    maaf kalau komentar saya nggak santai. sebagai salah satu fans Johnny's, saya cuma ingin menghargai privasi mereka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi bagaimana pun hal itu di dunia idol gk boleh, apalagi di 48Group's

      Tapi itu semua terserah orang itu yang menjalani, keputusannya ada di dia sendiri,

      Delete

Harap jangan berkomentar yang mengandung SARA, PORNOGRAFI, KASAR, dan Link aktif :)

 
Top
jQuery("#meeoutnya, .jshilang").remove(); //]]>