0


Member AKB48 Shimada Haruka (Team K), Nakamura Mariko (Team A) dan Nakanishi Chiyori ( Team A ) akan muncul di acara baru Team 8 AKB48 yang berjudul 'AKB48 Team 8!! 2015′s Summer National! Shimada★Nakamura★Nakanishi’s Team88 Razzi!! ~These girls' "All Summer Long" Road Movie~ [AKB48Team88!!2015夏 全国横断!島田★中村★中西のTeam88ラッチ!! ~彼女たちの“ひと夏”を繋ぐロードムービー~]' yang mulai tayang tanggal 9 November mendatang di Girl content service TV Asahi, LoGiRL.

Dalam program acara ini, para 3 member tadi ( Shimada Haruka, Nakamura Mariko dan Nakanishi Chiyori ) akan menjadi Team88 Razzi ( Team Paparazzi ) dan akan berkunjung ke kampung halaman masing - masing member Team 8 guna mengetahui kehidupan masing - masing member nya.

Program acara ini akan memiliki 47 episode dan akan tayang 47 hari berturut-turut. Disetiap episode juga akan menayangkan member Team 8 dengan pakaian gravure pribadi mereka, wawancara individu dan lokasi wawancara member 'Team88 Razzi!!'.

Dalam program acara ini ( Team88 Razzi!! ) akan dibatasi 3 peraturan yaitu hanya boleh menggunakan angkutan umum untuk perjalanan, periode perjalanan hanya di bulan Agustus 2015 dan memverifikasi kehidupan member Team 8 di kampung halaman mereka. Dalam acara ini, 'Team88 Razzi!!' akan mengenakan jumpsuits putih untuk perjalanan mereka, nantinya member Team 8 akan menulis pesan pada jumpsuits putih yang dikenakan 'Team88 Razzi!!' untuk membuat koneksi sepanjang tur 47 prefektur mereka.



Mohon maaf bila ada kesalahan kata maupun yang lain,

Jika anda suka dengan apa yang di post ini, silahkan anda share ke facebook, 
twitter maupun media lainnya ( harap mencantumkan sumber )

Terima Kasih



Post a Comment

Harap jangan berkomentar yang mengandung SARA, PORNOGRAFI, KASAR, dan Link aktif :)

 
Top
jQuery("#meeoutnya, .jshilang").remove(); //]]>